Breaking News

Himaprodi PIAUD Fasilitasi Mahasiswa PIAUD untuk Berkreasi

Himaprodi PIAUD memiliki beberapa unit kegiatan mahasiswa, hal ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat serta minat yang dimiliki mahasiswa PIAUD. UKM yang dimiliki mahasiswa PIAUD diantaranya adalah :

1. KAMAPI (Kreativitas Mahasiswa PIAUD) adalah unit yang berfokuskan di bidang APE (Alat Permainan Edukatif) untuk mengenal lebih dekat bisa follow akun instagram @kamapi_iainu


2. Sanggita Suhita, adalah sanggar seni yang mewadahi mahasiswa PIAUD di bidang seni, baik tari tradisional, tari modern, drama musikal, mendongeng. Untuk kenal lebih jauh bisa follow akun instagram @sanggitasuhita.


3. Himalaya Outbound, adalah unit yang bergerak di bidang outbound atau olahraga baik outbound untuk dewasa maupun anak-anak. 


Semoga dengan adanya UKM seperti ini bisa menjadi fasilitas serta wadah bagi mahasiswa PIAUD untuk berkreasi serta berkarya.

Mahasiswa PIAUD telah menorehkan beberapa prestasi diantaranya adalah:

• Juara 2 Lomba Cipta Lagu Tingkat Nasional (2022) 

• Juara 2 Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional (2022) 

• Harapan 2 Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional

• Juara 2 Lomba Cipta APE Tingkat Nasional (2022) 

• Juara 2 Lomba Cipta APE Tingkat Nasional (2023) 

Selain prestasi yang ditorehkan UKM PIAUD pun juga senantiasa berkarya melalui pentas seni serta performa di beberapa event kampus. Untuk mengetahui penampilannya bisa tonton di channel youtube PIAUD IAINU Tuban.

Semoga PIAUD IAINU Tuban bisa terus berkarya dan senantiasa menorehkan prestasi. 


Reporter: Layyinatul Mursyidah

Editor    : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close