Breaking News

INGIN TAMPIL BEDA DENGAN FAKULTAS LAIN, MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH IAINU TUBAN GELAR LDKM DAN MAKRAB DILUAR KOTA

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban, selenggarakan LDKM dan Makrab 2023 di Mojokerto, yakni bertempat di Alas Venuuz Trawas, dengan tema “ Membangun Jiwa Kemimpinan yang Mampu Beradaptasi dan Berintergrasi Tinggi”.

Jumat, 03 November 2023,di mojokerto ldkm dan makrab fakultas dakwah digelar, acara ini dihadiri oleh semua mahasiswa fakultas dakwah dari prodi manajemen dakwah dan prodi psikoogi islam.

Selain itu, menyelenggarakan LDKM dan Makrab 2023 dimaksudkan agar mahasiswa baru di Fakultas Dakwah bisa lebih kenal dengan teman maba dan kakak tingkat dan bisa menjadi keluarga kedua. Ldkm dan makrab dibuka langsung oleh Dosen fakultas dakwah sekaligus Kaprodi dari prodi Psikologi Islam, Bapak Ainun najib S.sos. M.A. dalam sambutannya, Pak Ainun memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di fakultas dakwah, kemudian ada beberapa sambutan-sambutan dari beberapa perwakilan dari ketua himaprodi Manajemen Dakwah, ketua pelaksana hingga ketua BEM IAINU 2023 yang notabenenya  juga dari prodi Manajamen Dakwah sendiri beliau juga turut memberikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru Fakultas Dakwah.

Makrab dan LDKM 2023  bukan hanya ditujukan untuk mahasiswa baru prodi MD saja tetapi juga mahasiswa baru se Fakultas Dakwah agar bisa meramaikan acara tersebut. Acara ini dimeriahkan dengan bakar-bakar, malam keakraban yakni yang diisi dengan ngobrol santai dan juga bernyanyi bersama, kemudian di keesokan harinya juga di adakan outbon dan fun game untuk saling mengenal antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama.

Acara makrab dan LDKM ini dihadiri 50 peserta. Seluruh peserta antusias mengikuti jalannya acara dengan ceria. Untuk memeriahkan suasana panitia ldkm dan makrab 2023 menyiapkan beberapa doorprize kepada pemenang kegiatn outbon atau fun game yang membuat peserta dan mahasiswa lama sangat berantusias untuk mengikutinya Acara berlangsung menarik dan dipandu oleh panitia yang telah dibentuk dari himaprodi Manajemen Dakwah.



Penulis    : 1. Geubrina firdaus (2241014)

                  2. putri dian antika ( 2241007)

Editor    : Akhsanu Amala

Disusun guna memenuhi tugas UTS Mata Kuliah Jurnalistik


Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close