Breaking News

Perpaduan Wisata Religi dan Wisata Alam yang berada di Kabupaten Lamongan sangat Recommended untuk dikunjungan saat Waktu Liburan


Jum'at 5 Januari 2024, mahasiswa prodi Manajemen Dakwah semester VII mengeksplor wisata religi dan wisata alam yang berada di kabupaten Lamongan, kegiatan ini merupakan pengimplementasian dari mata kuliah Manajemen Transportasi Wisata dan Guiding. Beranggotakan 5 mahasiswa yaitu Afisa Tria Nadia Cahyani, Akhsanu Amala, Ifadatun Nuril Awali, M.Taufiqurrohman dan Waismi Imaroh.

Tepat pukul 09.00 WIB keberangkatan kami awali dari kampus IAINU Tuban sekitar pukul 10.15 WIB kita sudah sampai pada wisata religi makam Syekh Maulana Ishaq yang berada didesa Kemantren kecamatan Paciran kabupaten Lamongan.

Wisata religi makam Syekh Maulana Ishaq memiliki fasilitas seperti masjid, tempat peristirahatan, gasebo, toilet, klinik kesehatan, dan lain lain, selain wisata religi disekitar makam tepat disebelah utara ada wisata alam yakni Pantai Kempala, yang menyediakan spot foto untuk para wisatawan, disana juga disediakan oleh-oleh khas lamongan dan beranera ragam makan yang ramah dikantong. Wisata ini cocok dijadikan rekomendasi  saat waktu liburan. " Semoga dengan adanya kegiatan ini, teman-teman dari prodi Manajemen Dakwah semester 1 sampai dengan 5 termotivasi untuk semangat dalam pengerjaan tugas yang dikemas dengan asik seperti kami'' ujar Akhsanu Amala selaku ketua kelompok.


Reporter : Waismi Imaroh

Editor     : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close