Breaking News

Sensasi Berbeda! Maharani Zoo & Goa: Wisata Edukasi Satwa & Eksplorasi Gua!


Lamongan, 6 Januari 2024 - Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata yang unik berkesan, dan menambah pengetahuan. Maharani Zoo & Goa bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat wisata yang terletak di Kabupaten Lamongan, tepatnya di Kecamatan Paciran Jawa Timur ini menawarkan dua pengalaman wisata yang berbeda, yaitu wisata edukasi satwa dan eksplorasi gua.

Maharani Zoo & Goa, Anda bisa melihat berbagai macam satwa dari berbagai belahan dunia, mulai dari hewan Afrika, Asia, hingga Amerika. Satwa-satwa tersebut ditata dengan rapi dan bersih, sehingga Anda bisa melihatnya dengan leluasa. Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas edukasi seperti galery satwa yang bisa Anda gunakan untuk belajar lebih banyak tentang satwa-satwa tersebut, didalamnya terdapat beberapa hewan yang sengaja diawetkan sebagai sebuah pengetahuan untuk hewan yang hampir punah. Selain edukasi satwa, Anda juga bisa merasakan sensasi berbeda dengan mengeksplorasi Goa Maharani. 

Wisatawan dapat menjelajahi Goa Maharani yang memiliki rute sepanjang 350 meter, selain itu Gua ini memiliki keindahan yang eksotis dengan bentuk yang khas dan unik. Keunikan goa tersebut dapat dilihat dari susunan stalaktit dan stalagmit yang menjulang tinggi. Maharani Zoo & Goa buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk Maharani Zoo dan Goa pada Senin-Kamis (weekday) sebesar Rp 40.000, sedangkan pada Jumat-Minggu (weekend) dan libur nasional adalah Rp 50.000. Adapula pilihan tiket terusan Maharani Zoo dan Goa dan Wisata Bahari Lamongan (WBL). Tarif tiket terusan adalah Rp 115.000 pada weekday dan Rp 145.000 pada weekend. Dengan tiket terusan tersebut, wisatawan bisa menikmati 51 wahana di Maharani Zoo dan Goa dan Wisata Bahari Lamongan, tidak termasuk wahana berbayar.

Maharani Zoo dan Goa merupakan destinasi wisata yang cocok dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan kegiatan yang dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi pengunjung. Maharani Zoo & Goa juga adalah tempat wisata yang cocok untuk Anda yang ingin berwisata edukasi dan sekaligus merasakan sensasi berbeda. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan pengalaman wisata yang menarik dan tak terlupakan.


Reporter : Anggi Novita Putri

Editor     : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close