Breaking News

69 Tahun IPPNU Mengabdi pada Negeri

Hari jadi IPPNU Ke 69

Hari ini IPPNU genap berusia 69 tahun. Organisasi pelajar putri NU ini didirikan di Malang pada kongres II IPNU 2 Maret 1955 M. Tema yang di usung pada harlah tahun 2024 ini adalah "IPPNU In Action Towards Golden Indonesia 2045 atau IPPNU Dalam Aksi Indonesia Emas 2045"  

Ketua Panitia Harlah Ke-69, Djihan Magfira Rivai mengungkapkan bahwa tema ini dipilih dengan harapan agar kader-kader IPPNU dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang. 

Bimbingan dan dorongan sangat diperlukan untuk pemuda pemudi di masa sekarang, karena arus globalisasi yang dapat menggerogoti akhlak anak bangsa. Tidak hanya itu, daya tarik keikutsertaan organisasi IPPNU juga harus diperkuat lagi agar dapat menambah kader-kader yang dapat mencetak generasi penerus untuk Indonesia emas. Berbagai macam cara yang kreatif dan  inovatif harus dilakukan agar para pelajar putri tidak bosan dengan2 agenda yang dilaksanakan dalam IPPNU. Semoga  semakin tuanya usia IPPNU sekarang dapat menjadikan organisasi  semakin kokoh dengan kader-kader yang terdidik akhlak dan bisa berkembang di masa sekarang. Tumbuh subur selalu ikatan 💚

Penulis : Alfia Rahma Nur Kumala 

Editor : Lathifatul Aulia 

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close