Breaking News

Prodi HKI tetap adakan buka bersama meski banyak kendala.

        IAINU Tuban, Kamis 28/03/2024 bertepatan pada puasa ke-17 bulan ramadhan 1445 H Himpunan Mahasiswa Prodi HUKUM KELUARGA ISLAM (HKI) IAINU TUBAN  mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa HKI yang dihadiri juga oleh  Bapak Yudi Arianto Yudi Arianto, S.sy., M.H.I. selaku Kaprodi HKI dan beberapa dosen HKI yaitu Bapak Aufi Imaduddin, M.H  dan Ibu Mir'atul Firdausi, M.HI. Kegiatan dilakukan di kampus IAINU Tuban Jl. Manunggal No.46, Sukolilo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62318. 

Acara bukber dimulai pukul 17.15 diawali dengan sambutan dari ketua HIMA HKI 2024. Disusul sambutan ringan dari Bapak Aufi Imaduddin, M.H. Dan ditutup dengan sambutan Bapak Yudi Arianto, S.sy., M.H.I. sambil menunggu waktu berbuka. Acara bukber ditutup dengan foto bersama. 

        Meskipun acara bukber berlangsung secara sederhana. Dikarenakan kendala dana dan banyak juga mahasiswa HKI yang tidak dapat hadir. Tetapi tidak melunturkan semangat pengurus HIMA HKI untuk tetap melaksanakan acara tersebut. Alantama Prafastara Winindra selaku ketua HIMA HKI 2024 berharap ke depanya seluruh mahasiswa HKI dapat memiliki kesadaran untuk mengikuti setiap kegiatan yang diagendakan oleh HIMA HKI.

Reporter : Wafiq Habibah

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close