Breaking News

Wisuda Perdana TPQ Darul Ma'arif Tuban, Sebagai Unjuk Apresiasi Tamatan Santri.

      

        

          Sabtu 23 juni 2024 Tpq Darul Ma'arif Tuban perdana gelar acara Wisuda santri-santriwati ke-1 yg diadakan pada jam 18.00 WIB. Acara berlangsung suskes atas dukungan semua pihak terutama panitia, santri-santriwati tpq, serta wali santri. Pada pra acara menampilkan lantunan sholawat dari grup hadroh santri Ponpes Darul Ma'arif, serta tak kalah ketinggalan penampilan tarian dari santriwati tpq. 

        Wisuda ini dihadiri oleh Bpk mudzir selaku pengasuh Ponpes Darul Ma'arif, Bpk Sudarmo ketua BKPRMI Tuban, dan Bpk Shofian Yunus ketua LP Ma'arif Tuban. 

Sebelum prosesi wisuda acara diisi dengan hiburan dari grup paduan suara santri-santriwati tpq, setelah itu sambutan dari kepala Tpq, ketua BKPRMI Tuban dan ketua LP Ma'arif. 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kelulusan oleh Bpk Sudarmo dan penyerahan rapot kepada para wisudawan dan wisudawati, serta pemberian piala dan piagam kepada santri yang berprestasi. Dan juga penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan wisudawan wisudawati serta wali santri. 

       Acara ditutup dengan poto bersama sebagai album kenangan oleh para wisudawan wisudawati bersama wali santri dan ustadz ustadzah.

Tujuan pelaksanaan wisuda ini sebagai bentuk apresiasi Tpq terhadap anak didiknya yang telah menamatkan pendidikan Tpq agar dapat dijadikan kenangan bagi mereka dimasa yang akan datang.

Penulis : Wafiq Habibah

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close